Sunday, February 12, 2017

KANOPI BAJA RINGAN CIMAHI 08112049113

Kanopi Baja Ringan Cimahi


Kanopi genteng metal terdiri dari genteng metal polos dan genteng metal stone (berpasir). Genteng ini terbuat dari zincalume, berbentuk lembaran seperti genteng seng. Cara pemasangan genteng metal pada kanopi baja ringan adalah dengan ditanam pada balok gording menggunakan baut. Ukuran per lembar yang tersedia di pasaran adalah bervariasi, yaitu dengan panjang kurang lebih 80cm, lebar antara 80cm – 150cm (makin banyak jumlah susun makin lebar), dan tebal antara 0.22mm – 0,4mm. Warna genteng ini cukup berwarna warni, membuatnya menjadi idola para desainer. Genteng metal dengan ketebalan 0,22mm memiliki bobot sekitar 1,5kg / lembar.
Sedangkan genteng metal dengan ketebalan 0,44mm memiliki bobot kurang lebih 5,38kg / lembar. Cukup ringan bukan? Hal ini membuat rangka atap kanopi tidak perlu memikul beban terlalu berat. Namun, mengingat struktur genteng yang sangat tipis, para pekerja tetap harus berhati-hati ketika melakukan pemasangan, jangan sampai menginjak bagian tengah genteng. Salah satu kekurangan genteng metal adalah suara berisik yang ditimbulkan ketika hujan deras mengenai atap. Tapi itu bukan hal yang besar, karena teknologi akustik di era modern ini sudah sangat canggih. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Rangka apa yang cocok untuk genteng metal? Anda bisa menggunakan baja ringan sebagai rangkanya, selain harga yang ekonomis waktu untuk memasangpun efisien.

Jika Anda memerlukan jasa pemasangan Anda bisa menghubungi PABRIK BAJA INDONESIA, perusahaan yang bergerak dibidang spesialis rangka kanopi baja ringan, tentunya Mengedepankan Kejujuran, Kualitas dan Professionalitas.


Call     : 022-2066 3394
SMS/WA/TELEGRAM :0811 2049 113
Instagram : Pabrikbaja
Facebook : Pabrik Baja Indonesia

No comments:

Post a Comment