Sunday, September 16, 2018

0811 2049 113 alasan kenapa harus memilih solar tuff sebagai atap

Baja ringan cimahi 0811 2049 113 
Kenapa Harus Memilih Atap Solartuff?
  1. Tahan Lama
Anda mungkin tidak percaya jika atap solartuff ini tahan lama. Apalagi jika Anda sudah memegang materialnya. Atap Solartuffini sangat ringan dan juga terlihat sangat tipis. Akan tetapi, jangan salah menyimpulkan ya!.
Bahan utama untuk membuat atap solartuff ini adalah polikarbonat, yaitu bahan yang sama untuk membuat beberapa yang mungkin Anda tidak akan menduga. Anda tahu jendela pesawat terbang atau perisai kerusuhan yang digunakan oleh polisi? Jendela pesawat dan perisai yang digunakan oleh polisi terbuat dari polikarbonat. Tentu saja yang membedakan adalah ketebalannya.
Yang pasti, karena material ini sangat tahan terhadap suatu hal yang sangat ekstrim, makanya material ini dipilih. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan atap solartuff. Cuaca yang ekstrim sekalipun tidak akan merusak atau menghancurkan atap solartuff ini.
  1. Hemat
Kok bisa hemat? Tentu saja bisa. Jika dilihat dari harganya, mungkin harga atap solartuff ini tidak jauh beda atau bahkan sedikit lebih mahal dengan kaca.
Namun, Anda harus mempertimbangkan biaya pemasangan juga. Jelas pemasangan atap solartuff yang satu ini jauh lebih mudah dan jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan pemasangan atap yang terbuat dari kaca.
  1. Perawatan Sangat Mudah
Yang paling dikhawatirkan adalah ketika atap rumah menjadi terlihat kotor karena sering terkena air hujan dan juga kotoran. Tentu saja ini membuat atap rumah menjadi terlihat sangat kotor, iya kan!

No comments:

Post a Comment