Wednesday, September 5, 2018

keunggulan shunda plafon dibandingkan jenis plafond dari bahan lainnya

Dimana plafond dari bahan PVC memang memiliki sederet keunggulan dibandingkan jenis plafond dari bahan lainnya seperti yang disebutkan di bawah ini.

1. Lebih Hemat Rangka Karena Bahannya Ringan

Bobot yang ringan memang sekarang ini penting bagi plafond modern. Dengan begitu akan lebih mudah untuk diaplikasikan atau dipasang, tidak membutuhkan keahlian khusus untuk dapat mengerjakannya. Karena siapa pun dapat mengerjakannya dengan lebih mudah, sudah tentu sekaligus menghemat tenaga kerja. Bahkan dilihat dari segu keamanan juga dapat lebih diandalkan dibanding jenis plafond yang lain. Dapat dipastikan bahwa resiko cedera berbahaya cukup minim karena bahan yang digunakan ringan.

2. Tahan Air Sehingga Menjadikannya Anti Bocor

Atap yang terlalu sering mengalami kebocoran akan menyebabkan plafond berjamur dan pastinya lapuk. Tentunya hal tersebut sangat mengganggu keindahan tampilannya, termasuk juga kenyamanan ketika melihatnya. Oleh karena itu, plafond berkualitas perlu memenuhi salah satu kriteria penting yakni tahan air. Dengan begitu, ketika genteng atau atap mengalami kebocoran, rembesannya tidak akan merusak tampilan maupun fisik dari plafond yang dipasang degan bantuan Nikifour Kontraktor terbaik Karawang KIIC Suryacipta.

3. Mudah Diaplikasikan

Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat modern sangat menghargai waktu sekaligus uang mereka. Hal tersebut menjadikan pilihan plafond juga harus memiliki kemudahan dalam pengaplikasiannya. Bahkan kemudahan seakan menjadi syarat mutlak yang wajib untuk dipenuhi.
Untuk menjawab kebutuhan yang demikian menantangnya tersebut, plafond PVC hadir sebagai produk yang sudah teruji sangat mudah serta cepat diaplikasikan. Selain itu sangat membantu menciptakan gaya hidup yang modern dengan gaya hidup yang serba cepat, compact serta presisi. Itulah alasan ketiga mengapa harus menggunakan plafond PVC

4. Aman Dari Serangan Rayap

Serangan rayap memang tidak jarang masih menjadi momok yang tidak dapat terhindarkan. Sehingga sebuah plafond perlu memiliki ketahanan terhadap serangan rayap. Plafond dari bahan PVC sangat layak untuk dipilih karena memiliki sifat anti rayap.

5. Flame Retardant (Tidak Merambat Api)

Bahan PVC suda teruji menjadi bahan yang tidak merambatkan api ketika terbakar. Sehingga bahan yang memiliki sifat flame retardant menjadikan kerugian ketika terjadi bencana kebakaran juga menjadi semakin minim. Mengingat api akan sulit menjalar ke bagian rumah atau ruangan lainnya yang memang sudah dipasangi dengan plafond flame retardant.

6. Tidak Membutuhkan Pengecatan

Material bangunan yang digunakan untuk membuat plafond berbahan PVC tergolong non-finishing yang dikenal memiliki keunggulan tidak membutuhkan adanya pengecatan. Sangat berbeda dengan pafond lainnya yang mengharuskan adanya pengecatan. Tentunya hal semacam ini akan lebih menghemar biaya, tenaga sekaligus waktu. Terlebih lagi plafond dari material PVC juga hadir dengan corak doff dan glossy yang akan selalu tampak stylish.

7. Proses Perawatan Sangat Mudah

Untuk membersihkan plafond yang dibuat menggunakan material PVC tergolong sangat mudah. Karena perawatannnya yang mudah tersebut, waktu sekaligus tenaga yang perlu dikeluarkan menjadi minim. Di sisi yang lain, keundahan rumah beserta seluruh ruangannya juga tidak akan terganggu.
Bahkan dapat dikatakan bahwa plafond PVC bebas perawatan, mampu memenuhi konsep dari material bangunan modern, praktis dan juga ekonomis untuk digunakan dalam jangka yang panjang. Demikianlah alasan ke tujuh mengapa harus menggunakan plafond PVC.

8. Desain Stylish dan Elegan

Alasan ke delapan mengapa harus menggunakan plafond PVC adalah Desain dan juga model dari plafond PVC sangat elegan dan stylish. Dengan begitu akan sangat cocok jika digunakan untuk menonjolkan kesan sentuhan arsitektur modern. Bahkan dapat juga dibentung menjadi langit-langit yang sangat inovatif dan menawan seperti bundar, lengkung, gelombang dan masih banyak lagi.
Berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh plafond berbahan PVC berkualitas tinggi serta modern di atas memang mampu memenuhi gaya hidup masa kini. Pilihan cerdas yang dapat diperoleh dari PT Nikifour kontraktor pemasangan atap plafond PVC dengan ketepatan pilihan material bahan bangunan berkualitas dalam menentukan kenyamanan, nilai prestige, keamanan serta nilai investasi bangunan.


Baja ringan cimahi 0811 2049 113 

No comments:

Post a Comment