Sunday, September 16, 2018

0811 2049 113 Atap Polycarbonate Solar tuff

Baja ringan cimahi 0811 2049 113 



Atap Polycarbonate Solar tuff

Solar tuff adalah corrugated polycarbonate sheet dengan tingkat kejernihan sangat tinggi dan daya tahan yang luar biasa, solusi paling tepat untuk solusi atap dan partisi anda. 

Dibuat dengan teknologi termutakhir Eropa dan pilihan bahan plastik terbaik, solar tuff sangat ringan tetapi juga sangat kuat, mampu bertahan dalam berbagai perubahan cuaca.

Selain itu Solar tuff mudah dipasang, design yang dinamis dan tersedia berbagai pilihan warna yang menarik membuat Solar tuff merupakan solusi terbaik untuk atap dan partisi guna menuangkan kreatifitas dan imaginasi lewat design dan arsitektural bangunan anda.

Disamping melindungi mereka yang berada di bawah dari sinar UV, lapisan co-extruded UV pada permukaan Solar tuff menambah daya tahan di luar ruangan, menghindari perubahan warna atau penguningan dan rapuh dalam waktu yang lama.

Warna yang Tersedia

Dimanapun bangunan anda menghadap apakah di Utara, Selatan, Timur ataupun Barat, Solar tuff menawarkan warna yang tepat untuk solusi perlindungan terhadap sinar UV dan pencahayaan.

Menghantar cahaya dan sinar UV mnenjadi faktor penting dalam memilih warna yang tepat. Jika area sekeliling bangunan anda panas dan terbuka, saluran udara yang kurang baik, kami menganjurkan anda memilih warna yang tidak terlalu menyerap panas dan cahaya. Disisi lain, jika lokasi bangunan anda kurang mendapat cahaya matahari langsung dan dingin, pilihlah warna yang baik dalam menghantar cahaya dan panas.





      No comments:

      Post a Comment