Wednesday, September 5, 2018

Cari Merk Plafon PVC Terbaik? Pilih Aja Shunda Plafon!

Cari Merk Plafon PVC Terbaik? Pilih Aja Shunda Plafon!

Plafonpvcshunda.com – Cari Merk Plafon PVC Terbaik? Pilih Aja Shunda Plafon! Mungkin saat ini Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Plafon PVC dan berniat untuk mengganti plafon rumah Anda dengan Plafon PVC Minimalis, hingga mencari artikel-artikel dan referensi di internet yang mengulas tentang Merk Plafon PVC Terbaik. Perlu Anda ketahui, satu-satunya plafon dengan bahan Polyvinyl Chloride ini pertama kali diproduksi oleh PT. Shunda Sucai Indonesia dengan produknya Shunda Plafon. Namun saat ini banyak bermunculan merek baru dipasaran yang menjual Plafon PVC dengan kualitas yang tidak sebaik Shunda Plafon.

Shunda Plafon, Merk Plafon PVC Terbaik!

Ya, jika Anda bertanya merk plafon pvc terbaik saat ini apa, maka tak heran banyak orang yang berpendapat bahwa Shunda Plafon adalah Merk Plafon PVC Terbaik. Kenapa bisa seperti itu?
Plafon PVC yang diproduksi oleh PT. SHUNDA SUCAI memiliki banyak keunggulan diantaranya:
  • Tahan AirShunda Plafon terbuat dari bahan PVC yang pastinya tahan air. Jika atap anda bocor, maka rembesan tidak akan menyebabkan plafon anda lapuk atau berjamur.
  • Anti RayapDengan Shunda Plafon serangan rayap bukan lagi menjadi masalah.
  • Tidak Merambat ApiShunda Plafon telah teruji merupakan bahan yang tidak merambat api.
  • Pemeliharaan MudahShunda Plafon sangat mudah dibersihkan. Cara membersihkan yang mudah hanya dengan sedikit detergent dan air, plafon atau dinding panel yang kotor akan bersih kembali.
  • Beragam Motif dan VariasiShunda Plafon memiliki motif desain yang beragam, sehingga ruangan akan menjadi lebih menarik dan berwarna tanpa memerlukan proses finishing atau pengecatan.
  • Material dan Bahan BerkualitasBahan Shunda Plafon berbobot ringan, sehingga mudah dipasang. Menghemat tenaga kerja & pemakaian rangka.
  • Bebas Biaya PerawatanShunda Plafon memenuhi konsep material bangunan modern karena sangat praktis dan ekonomis untuk pemakaian jangka panjang.
  • Sistem Pemasangan PraktisDengan sistem aplikasi “knock down” membuat Shunda Plafon mudah dipasang, hemat waktu, dan mudah didesain sesuai keinginan.

Material Shunda Plafon dari jenis PVC yang ringan dan lentur serta water resistant, sehingga mudah dibersihkan. Apabila atap maupun dinding rumah bocor, maka, air rembesan tidak akan menyebabkan plafon menjadi lapuk atau berjamur. Untuk cara membersihkannya cukup mudah yaitu cukup dengan dilap dengan kain berbahan kanebo.


Baja ringan cimahi 0811 2049 113

No comments:

Post a Comment