Thursday, September 20, 2018

0811 2049 113 Pemasangan Kanopi Baja Ringan Atap Polycarbonate TwinLite

Baja ringan cimahi 0811 2049 113 


Pemasangan Kanopi Baja Ringan Atap Polycarbonate TwinLite
Saat ini banyak rumah dengan desain modern yang menggunakan kanopi baja ringan. Kanopi yaitu atap yang ditambahkan di komponen-bagian rumah tertentu. Komponen rumah yang biasa ditambahkan kanopi antara lain bagian depan rumah, jendela samping dan depan, garasi sampai bagian belakang rumah. Fungsi dari kanopi inipun tidak cuma sebagai atap pelindung. Tetapi juga sebagai aksesoris untuk mempercantik tampilan rumah.
Kanopi sendiri terbuat dari beragam bahan. Bahan pembuat kanopi antara lain kanopi atap baja ringan, stainless, besi hollow, siku, dan pipa. Tetapi salah satu bahan kanopi yang mulai populer yakni baja ringan. Sekiranya ini dikarenakan kanopi atap baja ringan memiliki banyak kelebihan. Kelebihan tersebut antara lain mudah dalam pemasangan, bendung lama, kuat, lebih ringan, dan harganya lebih murah.
Bagi anda yang bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek, kini tak perlu kebingungan mencari jasa pemasangan kanopi atap baja ringan. Apabila ini dikarenakan ada salah satu jasa pemasangan kanopi profesional yang siap membantu. Jasa pemasangan tersebut yaitu Asia Bengkel Las. Asia Bengkel Las menawarkan jasa pemasangan kanopi atap baja ringan dengan harga yang relatif murah dan tentunya bermutu. Penasaran berapa harga kanopi baja ringan terbaru dari Asia Bengkel Las?
Memasang kanopi atap baja ringan haruslah dilakukan oleh jasa yang profesional. Supaya tidak, maka kanopi yang ada dirumah terlihat kurang bagus. Seperti umpamanya kurang kuat, konstruksi yang kurang rapi, dan hal lain yang tidak diharapkan. Oleh karena itu, Asia Bengkel Las hadir untuk menawarkan jasa pemasangan kanopi secara profesional.
Asia Bengkel Las merupakan jasa pemasangan aneka aksesoris konstruksi rumah. Asia Bengkel Las tak hanya melayani pemasangan kanopi atap baja ringan saja, tetapi juga pemasangan pagar besi, railling tangga dan balkon, kusen jendela aluminium, serta teralis. Jadi anda tidak perlu kesulitan berpindah-pindah mencari jasa pemasangan aksesoris konstruksi rumah.
Asia Bengkel Las sudah ternyata terpercaya dan bermutu. Jika ini ternyata dari layanan dan mutu bahan yang digunakan. para customer puas, Asia Bengkel Las memberikan cuma-cuma biaya survei dan garansi. itu material yang digunakan terbukti kuat dan tahan lama. Sehingga anda tidak perlu khawatir apabila kanopi atap baja ringan yang dipasang gampang bocor, berkarat, maupun rapuh.
Harga pemasangan kanopi baja ringan bisa berbeda-beda. Jikalau ini tergantung dari luas atap kanopi yang akan dipasang. Asia Bengkel Las mempunyai standar perhitungan harga tersendiri. Perhitungan harga kanopi didapat dari luas atap kanopi yang akan dipasang dikalikan harga per meter jenis atap yang diaplikasikan. Harga yang ditetapkan tersebut dijamin lebih murah diperbandingkan jasa pemasangan kanopi lainnya.
Namun atap untuk kanopi baja ringan yang tersedia di Asia bengkel Las berjenis-jenis-jenis. Tapi atap hal yang demikian antara lain zincalume, onduline, go green, twinlite dengan ketebalan 5 mm, solarlite dengan ketebalan 5 mm, xlite dengan ketebalan 5 mm, dan alderon. Jenis variasi atap hal yang demikian mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda bisa memilih jenis atap apa yang akan digunakan cocok dengan kebutuhan dan selera.
Atap berbahan zincalume ialah material kanopi atap baja ringan yang terbuat dari campuran antara alumunium dan seng. Atap kanopi ragam ini memiliki daya yang lama, adalah hingga 30 tahun. Keawetannya lebih bagus dibanding atap variasi policarbonat. Harga atap jenis ini juga cenderung lebih murah. Tetapi mempunyai kekurangan ialah panas dan dapat memunculkan suara yang keras.
Kemudian untuk atap kanopi baja ringan ragam onduline, yaitu variasi atap yang terbuat dari lembaran dengan 10 gelombang. Melainkan atap ini mempunyai banyak kelebihan, antara lain tidak bising, anti karat, garansi 10 tahun sampai seumur hidup. Untuk atap ragam twinlite, solarlite dan xlite termasuk dalam variasi policarbonat. Atap macam ini terbuat dari plastik dan serat berongga. Keunggulan atap jenis ini antara lain kuat, ringan, flexibel, tidak berisik dan mampu menangkal sinar ultra violet.
Tapi atap untuk kanopi baja ringan yang terakhir yakni alderon. Atap ini terbuat dari unplasticizide polyvinyl chloride. Tetapi atap ini paling kuat diantara ragam lain. tak akan gampang bocor atau retak sekiranya diinjak. Macam paling kuat, harga variasi atap ini juga lebih mahal dibanding yang lain.

No comments:

Post a Comment