Tuesday, September 4, 2018

Perbedaan Shunda Plafon Dengan Merk Lain


Perbedaan Shunda Plafon Dengan Merk Lain – Plafon PVC mulai Banyak bermunculan namun tetap yang paling banyak di cari adalah Merk Shunda, Alasan kenapa sih lebih banyak orang memilih Produk Shunda Plafon? Bahkan sampai ada beberapa oknum memakai nama Shunda namun sebenarnya produk yang mereka jual bukan Merk Shunda. Menurut CEO PT. Shunda Plafon K Faisal “Shunda Plafon memiliki banyak keunggulan yang tak sama dengan Produk konvensional lain. Produk nya berkelas dan Sudah teruji kualitasnya, dibuat menggunakan bahan PVC terbaik, Tahan Air,anti rayap, tanpa finishing, perawatan mudah dan tahan lama. Pemasangannya pun sangat cepat, tepat dan benar-benar menghemat waktu paling terpenting Shunda Plafon tidak merambat api sehingga tidak menyebar. Soal Harga dijamin tak mengecewakan harga nya tidak mahal pengertiannya jika jangka pendek memang mahal, tapi jika berpikir nya jangka Panjang sebenarnya kami lebih murah karena barang kami tahan lama bisa 15 tahun, soal warna itu relatif karena mobil saja kalau sudah lama warna nya pasti berubah”.

Perbedaan Shunda Plafon dengan merk lain, Selain yang umum nya sudah anda ketahui  Plafon PVC mampu tahan air,anti rayap dan ringan, yang sangat membedakan bisa kita lihat dari beragam nya pilihan model dan spesifikasi nya dari segi lebar bahan memiliki pilihan 30 cm, 25 cm, dan 20 cm serta memiliki ketebalan bahan dari yang paling tebal 10 mm, 9 mm, 8 mm, dan 7 mm dan yang paling tipis 6 mm. Produk Shunda sangat menjaga mutunya dengan menggunakan bahan baku berkualitas namun tidak cukup sampai disitu saja, Shunda Sucai selaku produsen Shunda Plafon melibatkan tenaga professional baik pada bagian Produksi hingga Research & Development nya saling bersinergi untuk selalu mengembangkan produk-produk inovasi yang membuat Produk Shunda Selalu yang Pertama hadir di Indonesia yang memberikan Solusi untuk material Interior dan Eksterior Bangunan anda. Oleh karena itu Produk Shunda terkenal plafon PVC yang  kuat dan elastis (tidak getas atau rapuh). FYI Plafon PVC pertama atau Pelopor di Indonesia adalah produk Shunda loh, selain itu Shunda Plafon banyak sekali mendapatkan penghargaan yang di raih salah satu nya “Indonesian Creativity and Best Leader Award 2017″ with “The Best Improvement Material Building Company of The Year dari Sembilan Bersama Media and ‘Indonesian Inspire” dan “The Innovative And High Quality Building Materials dari SWA”. Masih banyak lagi penghargaan yang diraih jadi sekali lagi produk Plafon PVC kami yang terbaik di Indonesia, jika terpaksa harus di bandingkan atau di sandingkan dengan merk lain.
Shunda 100% produksi Indonesia, Pabrik Shunda sudah menggunakan mesin-mesin extruder berteknologi yang tinggi dan presisi di desain agar produk shunda mudah (system Knockdown) dalam pemasangan serta tetap terlihat rapih, selain menjaga ketersediaan Produk lebih terjamin. Banyak Pilihan model / corak mewah yang disukai masyarakat Indonesia baik bisa di terapkan pada bangunan rumah bergaya minimalis, klasik, atau modern. Jaringan Distributor sudah ada hampir di seluruh Indonesia.
Untuk Harga bagaimana? Kalau di bandingkan plafon PVC merk lain sudah pasti lebih murah produk shunda dan lebih efisien waktu lagi. Untuk gambaran kenapa bisa lebih murah bisa cek di sini, kalau di bandingkan dengan plafon gypsum bagaimana? Jika terpasang harga bisa hampir menyamai produk gypsum (untuk type tertentu).
Sudah digunakan dimana saja Shunda Plafon? Yang ini tidak usah diragukan lagi Shunda Plafon banyak digunakan untuk di Gedung-gedung pemerintahan, Bandara, Rumah Sakit, Kantor-kantor Swasta, Gedung Pertemuan, Tempat Ibadah Masjid, gereja dan sejenis nya, Pabrik-pabrik sudah menetapkan standart khusus nya pabrik makanan olahan harus menggunakan Plafon PVC Shunda karena spesifikasi nya tidak di miliki merk lain, Hotel, Villa, Apartemen, bahkan interior di kapal laut.
Masih pilih menggunakan Plafon PVC selain Shunda? Harga sudah terbukti lebih termurah, kualitas terjamin karena di buktikan beragam penghargaan yang di raih, ketersediaan produk tidak perlu di khawatirkan langka karena sudah ada pabrik di Indonesia, Satu-satu nya Merk Plafon PVC yang muncul di TV.


Baja ringan cimahi 0811 2049 113 

No comments:

Post a Comment