Tuesday, September 4, 2018

Shunda Plafon PVC

Shunda Plafon PVC
Produk unggulan dari Shunda Sucai Indonesia adalah plafon PVC yang biasa disebut dengan Shunda Plafon. Shunda Plafon adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC ( Polyvinyl Chloride ) yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya tahan air, anti rayap, dan tidak merambat api. Shunda Plafon merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini.

Spesifikasi Shunda Plafon PVC:
  • Tahan Air, Anti Rayap, Tidak Merambat Api
  • Material & Struktur Bahan Berkualitas
  • Pemeliharaan Mudah & Bebas Biaya Perawatan
  • Sistem Pemasangan Praktis
  • Beragam Motif & Warna
Tentang Shunda Plafon
Dahulu, bahan kayu merupakan bahan pilihan tunggal untuk membuat plafon. Namun, seiring dengan keterbatasan supply material kayu banyak produsen pembuat plafon melakukan langkah inovasi. Dengan perkembangan teknologi yang demikian cepat, beragam material plafon mulai dari kayu, gypsum hingga yang terbaru terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl Chloride) atau disebut Plafon PVC. PVC adalah bahan yang sering dipergunakan dalam pembuatan material pipa saluran air.
Salah satu produsen plafon berbahan dasar PVC di Indonesia adalah PT. Shunda Sucai Indonesia dengan brand bernama Shunda Plafon. Di area Jakarta agen resmi Shunda Plafon beralamat di Ruko Elang Laut Baoulevard Jln. Pantai Indah Selatan 1, Jakarta. Shunda Plafon atau Shunda Plafond merupakan pelopor plafon berbahan PVC di Indonesia. Dengan bahan yang lentur, ringan serta sistem pengaplikasian yang mudah, produk Shunda Plafon dapat dipasang sesuai dengan keinginan konsumen.
Selain mudah diaplikasikan, Shunda Plafon atau Sunda Flapon memiliki beberapa keunggulan produk lainnya yang terdiri dari bahan yang tahan air, anti rayap, flame retardant (tidak merambat api), tanpa finishing, bebas biaya maintenance, stylish, dan modern. Material Shunda Plafon dari jenis PVC yang ringan dan lentur serta water resistant, sehingga mudah dibersihkan. Apabila atap maupun dinding rumah bocor, maka, air rembesan tidak akan menyebabkan plafon menjadi lapuk atau berjamur. Untuk cara membersihkannya cukup mudah yaitu cukup dengan dilap dengan kain berbahan kanebo.



Baja ringan cimahi 0811 2049 113 

No comments:

Post a Comment