Friday, September 14, 2018

0811 2049 113 Perbedaan Atap Seng Gelombang dan Asbes Untuk Rumah


Baja ringan cimahi 0811 2049 113

Perbedaan Atap Seng Gelombang dan Asbes Untuk Rumah


Atap Seng Gelombang 

Kelebihan atap seng adalah lebih ringan jika dibandingkan dengan asbes, sehingga anda tidak perlu kesulitan merancang rangka yang dipasang untuk atap rumah. Selain itu atap seng juga lebih lentur, ini dikarenakan seng dibuat dengan logam yang tipis. Jika kejatuhan sesuatu benda maka seng tidak akan mudah pecah.
Kekurangan atap seng tidaklah banyak. Seng dibuat dengan logam yang dapat menghantar panas, oleh karena itu pemakaian seng akan membuat rumah menjadi panas pada siang hari. Permukaan seng yang terkena hujan juga akan begitu berisik.
Itulah kelebihan dan kekurangan atap seng sebagai perbandingan perbedaan atap seng dan asbes. Lalu bagaimana atap asbes? Silakan baca ulasannya dibawah ini.

Atap Asbes

Kelebihan atap asbes adalah ringan, walaupun tidak lebih ringan daripada seng namun lebih ringan daripada genting. Asbes tidak terlalu berisik seperti seng pada saat terkena hujan.
Kekurangan asbes adalah bahannya yang keras dan kurang lentur menjadikannya sebagai bahan yang mudah rusak atau pecah jika terkena benturan. Anda harus berhati-hati saat membawanya. Asbes tidak tahan jika tertimpa buah kelapa atau durian. Selain itu asbes juga membuat panas ruangan di siang hari walaupun tidak separah seng.
Demikianlah ulasan kami terhadap seng dan asbes. Semoga ulasan mengenai perbedaan atap seng dan asbes dapat bermanfaat untuk anda sebagai perbandingan atap rumah.

No comments:

Post a Comment