Sunday, September 16, 2018

0811 2049 113 hal-hal yang harus diperhatikan ketika memasang solar tuff

Baja ringan cimahi 0811 2049 113 



Hal-hal Yang Harus Perhatian :
  • Hindari dari bahan kimia tertentu seperti thinner, bensin, dan asam kuat.
  • SolarTuff adalah lembaran polycarbonate bergelombang dengan desain yang elegan, sangat kuat dan liat, serta bening seperti kaca. Solusi atap yang sempurna untuk memenuhi berbagai kebutuhan arsitektural anda.
  • Dengan memadukan teknologi termutakhir dari Eropa dan bahanbaku yang terbaik, menciptakan SolarTuff yang begitu ringan, sangat kuat dantidak mudah pecah, serta tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan perubahaniklim yang tidak menentu.


Pemasangan 
  1. Sebelum dilakukan pemasangan SolarTuff, pastikan permukaan UV menghadap sinar matahari. Permukaan tanpa UV ditandai dengan label non UV side. Pastikan hal ini sebelum pemasangan, karena setelahpemasangan akan sulit untuk membedakan permukaan UV dan Non UV.
  2. Tumpangan sambungan SolarTuff minimum 10 cm ke arah memanjang dan minimum satu gelombang ke arahsamping. Jarak antara sekat penyangga dianjurkan maksimum 100 cm untuk SolarTuff.
  3. Solartuff dipasang dengan baut anti karat dan seal tahan cuaca pada tiang penyangga dengan memperbesar lubang baut padaSolarTuff sebesar 3mm-5mm dari diameter baut. Hal ini untuk menyediakan ruang antara baut dan permukaan SolarTuff jikaterjadi pengembangan dan penyusutan permukaan SolarTuff karena perbedaantemperatur siang dan malam hari.

No comments:

Post a Comment