Thursday, August 23, 2018

2 alasan kenapa harus memakai atap alderon rs


Manfaat utama dengan memasang atap dingin Alderon Rs adalah penghematan energi dimana atap yang bersifat sejuk tidak menyerap banyak panas dari sinar matahari. Atap yang bersifat dingin dapat

membuat rumah anda menjadi lebih nyaman dan sehat dan di sukai keluarga

Dengan rumah Anda yang lebih sejuk berarti Anda tidak perlu menggunakan atap lainnya kecuali Atap Alderon karena tentunya menggunakan atap dingin dapat membuat kita betah di rumah

1.    Ramah Lingkungan

Perlu Anda ketahui bahwa atap Alderon yang bersifat sejuk adalah atap yang ramah lingkungan karena atap tersebut banyak menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Misalkan dengan material UPVC, atap yang anda gunakan dapat bertahan dari korosi dan sinar UV yang berlebihan.
Tentunya dengan Atap Alderon aplikasi bobotnya begitu mudah sehingga lebih fleksibel dimana proses pemasangannya dapat menghemat waktu dan biaya.

2.    Harga Ekonomis

Saat ini telah tersedia banyak atap dingin dengan berbagai desain yang dapat disesuiakan dengan kebutuhan rumah tapi tidak seperti Atap Alderon Rs yang memberi manfaat yang lebih.Selain karena harganya yang bersifat ekonomis atau dapat dijangkau, Atap Alderon dapat memberikan banyak manfaat bagi rumah anda dimana atap jenis ini bersifat tahan lama atau awet sehingga dapat menurunkan biaya pemeliharaan atap dan terhindar dari pembuatan ulang atap.
Jadi, jika Anda mencoba untuk menghemat energi atau membuat rumah Anda lebih ramah lingkungan, pakailah atap alderon Rs




Baja ringan cimahi 0811 2049 113 

No comments:

Post a Comment