Tuesday, August 21, 2018

Perbandingan plafon GRC & Plafon Gypsum

Perbandingan plafon GRC & Plafon Gypsum
Telah jelas bahwa kedua material plafon tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing (Ketahui Macam-Macam Material Plafon Disini). Konsumen yang bijak akan memilah dan memilihnya sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki plafon rumah minimalis dengan model yang istimewa, kami sarankan untuk memilih plafon gypsum. Kekurangannya terhadap air dapat dengan mudah disiasati, antara lain dengan cara sebagai berikut :
  1. Pilih plafon gypsum yang berkualitas tinggi atau jika ada anggaran yang lebih, Anda dapat memilih plafon gypsum water resistant (hubungi aplikator plafon gypsum yang terpercaya untuk memudahkan proses ini) .
  2. Anda harus memastikan bahwa konstruksi atap rumah terpasang dengan baik dan bebas dari kebocoran. Apabila atap tersebut adalah dak beton, maka pastikan dak beton tersebut telah terlapisi oleh waterproofing dan telah teruji bebas bocor. Dan jika struktur atap menggunakan rangka kayu dan penutup genteng, tambahkan lapisan triplek atau aluminium foil sebagai penahan jika terjadi kebocoran..
  3. Terakhir, jangan terburu-buru memasang plafon gypsum sesaat setelah atap terpasang. Tunggu 1×24 jam untuk mengecek apakah ada kebocoran atau tidak. Hal ini berlaku untuk pembangunan rumah baru saja.



Baja ringan cimahi 0811 2049 113 




No comments:

Post a Comment