Wednesday, August 15, 2018

Atap Spandek Tipe Lengkung

Atap Spandek Tipe Lengkung merupakan salah satu bahan atap spandek yang terbuat dari bahan Zincalume ( Campuran Zinc dan Alumunium ) atau biasa sebut dengan galvalume yang berbentuk lengkungan.

Biasanya Jenis Atap Spandek lengkung ini banyak di gunakan untuk Atap Bangunan seperti Pabrik, Per kantoran, Tempat Parkir, ruko, konveyor, halte dan lapangan olahraga, Atap Spandek lengkung di produksi di Pabrik Atap Spandek menggunakan mesin khusus yang dapat membending / melengkungkan atap spandek.

Ukuran Ketebalan atap spandek lengkung sendiri bervariasi mulai dari tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm,  sampai dengan 0.50 mm sedangkan untuk panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan atap bangunan, adapun lebar atap spandek lengkung mulai dari 750 mm - 1000 mm.

Atap spandek lengkung terdapat beberapa warna selain warna natural atau silver seperti atap spandek lengkung warna merah, atap spandek lengkung warna biru, atap spandek lengkung warna hijau dan atap spandek lengkung warna krim.

Konstruksi Atap Spandek Lengkung biasanya berbeda - beda oleh karenanya kami sebagai website penjualan online Atap Spandek lengkung melayani model atap lengkung sesuai pesanan konsumen, sehingga atap spandek lengkung yang dipesan sesuai dengan konstruksi Atap lengkung yang dikerjakan pada bangunan anda



Baja ringan cimahi 0811 2049 113

No comments:

Post a Comment