Wednesday, August 15, 2018

Macam - Macam Alderon

  1. Alderon Twinwall Corrugated
Tipe ini merupakan atap dengan bentuk gelombang yang berongga serta dibuat dengan bahan UPVC yang dapat menambah kekuatan dari jenis atap alderon ini. Beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh atap Alderon Twinwall Corrugated adalah :

  • Tahan lama. Mengapa atap alderon jenis ini memiliki daya tahan yang baik? Hal ini karena dalam proses pembuatannya, atap alderon diformulasikan dengan pelindung UV agar siap menghadapi perubahan cuaca yang tidak menentu.
  • Menahan panas dan meredam suara. Struktur atapnya yang berongga akan membantu Anda untuk mengurangi pekerjaan seperti memasang lapisan insulasi sebagai pencegahan panas yang masuk ke dalam ruangan. Selain itu, rongga ini juga dapat membantu meredam suara yang datang dari luar terlebih saat hujan deras.
  • Kuat dan kokoh. Atap alderon dibuat dengan struktur dinding rongga yang padat sehingga membentuk atap ini menjadi sangat kuat dan kokoh.
  • Tidak berkarat. Kehebatan lainnya adalah atap ini juga tahap terhadap lingkungan ekstrem yang dapat menyebabkan korosif. Hal ini berbeda dengan atap biasanya yang justru dapat rentan. Alderon juga di desain tahan terhadap karat dan tidak mudah rapuh atau hancur.
  • Terdapat dalam berbagai varian warna. Salah satu poin yang membuat atap alderon sangat cocok untuk rumah minimalis karena atap ini tersedia dalam berbagai jenis warna. Anda pun tidak perlu kebingungan untuk memilih atap yang sesuai dengan warna cat rumah elegan Anda.
  1. Alderon RS Single Wall Corrugated
Salah satu tipe dari atap alderon adalah Alderon RS Single Wall Corrugated dimana atap ini merupakan atap UPVC single layer yang sangat ringan akan tetapi tidak membiarkan celah sinar masuk ke dalam ruangan Anda. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimilikinya:
  • Tidak berkarat. Sama seperti jenis atap pertama, jenis atap alderon rs juga tahan terhadap karat.
  • Kinerja pada api. Ketika atap alderon dengan tanpa sengaja terkena api, Anda tidak perlu merasa khawatir. Karena dengan menggunakan atap ini, api akan padam dengan sendirinya.
  • Mudah dipotong. Pemasangan atap alderon sangat mudah, bahkan untuk memotongnya pun Anda tidak membutuhkan peralatan-peralatan khusus.
  • Mudah dibentuk. Selain mudah dipotong, atap alderon juga mudah dibentuk. Sangat fleksibel untuk Anda yang menginginkan bentuk atap melengkung.
  • Perawatan mudah. Disamping kelebihannya yang sangat banyak, perawatan atap ini terbilang mudah









Baja ringan cimahi 0811 2049 113 

No comments:

Post a Comment