Tuesday, August 14, 2018

keuntungan dan jenis kanopi atap spandek

Keuntungan memakai atap spandek

  • Rangka baja anti karat
    Penggunaan baja ringan sebagai rangka atap bukan hanya membuat penampilan atap nampak gagah dan kokoh, namun juga memberi keuntungan tersendiri, yakni tidak mudah berkarat. Material yang digunakan ialah jenis baja ringan yang tahan lama dan memiliki ketahanan yang baik terhadap kelembaban.
  • Lebih ringan
    Meskipun dibuat dari baja ringan, namun atap spandek memilki berat yang ringan hingga lebih mudah untuk dipasang, baik sebagai atap bangunan maupun sebagai kanop irumah.
  • Tahan api
    Bukan hanya tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim, atap spandek ini juga salah satu jenis atap yang tahan terhadap api dan bisa berumur panjang serta tidak mudah rusak.

Jenis baja untuk atap spandek

Ada berbagai macam baja ringan yang bisa  digunakan sebagai atap rumah. Khusus untuk jenis atap spandek, jenis baja ringan yang dipakai ialah zincalume. Baja tersebut merupakan plat baja dengan komposisi 55% alumunium, 43,5% terdiri dari seng atau zink, sedangkan 1,5% bagiannya ialah silicon.
Ada pula jenis baja jenis clean colorbone yang memilki warna cukup menarik yang bahan dasarnya ialah zincalume. Dengan bahan bermutu tinggi inilah yang membuat atap rumah spandek   tahan akan karat hingga lebih awet dan tahan lama.
Instalasi atap spandek juga bisa menonjolkan keindahan dari sebuah rumah dengan pilihan berbagai warna yang menarik dan beragam. Untuk ketebalannya sendiri cukup bervariasi, mulai dari 0,3 hingga 0,5 mm dengan standar panjang 6 hingga 7 meter. Jenis baja ini juga termusuk pada baja bertegangan tarik tinggi dan memiliki ketahanan 4 kali lebih tinggi dibanding baja biasa.


Baja ringan cimahi 0811 2049 113 


No comments:

Post a Comment