Thursday, August 23, 2018

Desain Plafon Gypsum Minimalis

Desain Plafon Gypsum Minimalis

Plafon minimalis merupakan plafon standar dalam sebuah bangunan, biasanya hanya plafon polos tanpa ornament dan langsung di finish cat. Terkadang juga ada kombinasi trap, dan pada bagian dinding hanya ada gypsum list profil polos atau tali air ( shadow line ). Sekarang banyak orang yang menyatukan konsep plafon classic dan minimalis dengan sedikit penambahan gypsum profil atau ornament namun tidak terlalu menonjol, biasanya diterapkan pada ruangan dan area tertentu dalam bangunan. Di era modern saat ini
banyak plafon minimalis yang memiliki desain unik, seperti kombinasi trap lampu sembunyi  dan pola lengkung ( letter S ) atau plafon berbentuk lingkaran ( ring ). Desain pola plafon lengkung ( letter S ) memiliki kesulitan tingkat tinggi dalam pengerjaan karena harus disesuaikan dengan ruangan dan ukuran. Butuh kejelian dan ketelitian dalam pengerjaan. Plafon minimalis akan sangat terkesan mewah dan elegan jika dipadukan dengan cat dan penataan lampu yang baik. Biasanya plafon minimalis diterapkan pada bangunan perkantoran, hotel atau sarana umum, maupun rumah tinggal.
Selain mendesain gambar plafon, Setia Clasic Decoration juga menerima desain dari pelanggan beserta pengerjaan plafon. Banyak pelanggan yang memilki desain plafon sendiri dan mengajukan gambar desain untuk kami kerjakan mulai dari plafon flat standar minimalis, kombinasi trap maupun gambar desain plafon minimalis yang tidak umum atau unik ( plafon berpola lengkung atau letter S ). Dan merupakan suatu tantangan yang menjadikan kebanggaan tersendiri, karena pelanggan sudah mempercayakan pekerjaan plafon kepada Setia Clasic Decoration, hal itu menjadikan kami lebih semangat untuk memuaskan pelanggan karena banyak inovasi inovasi terbaru yang bisa kami dapat.
Pengaturan tata letak titik lampu juga sangat berperan dalam membuat gambar desain dan pekerjaan plafon yang sangat berhubungan dengan estetika ruangan. Karena cahaya dari lampu yang sudah di tata sangat menentukan hasil dari pekerjaan plafon. Cahaya dari lampu dapat memberikan kesan mewah, elegan, indah bagi plafon dan ruangan disekitarnya. Finishing cat juga sangat menentukan keindahan dan kenyamanan. Hal yang paling penting dalam pekerjaan plafon adalah kualitas bahan, tenaga kerja dan tahap pengerjaan.

No comments:

Post a Comment