Monday, August 13, 2018

Keuntungan Menggunakan Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal

Keuntungan Menggunakan Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal

Saat ini memang banyak orang yang membuat Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal. Mesipun saat ini atap untuk pembuatan kanopi memang banyak, namun memilih genteng metal juga mempunyai beberapa keuntungan. Selain itu kini Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal menjadi sebuah pemintaan yang sangat tinggi dipasar, sebab banyak orang yang telah sadar pentingnya go gree. Untuk itulah mereka mencari atap yang dapat memghemat energy yang dapat menjadi bahan daur ulang dengan persentase 28%.
Selain dijadikan atap rumah, genteng metal ini juga dapat digunakan sebagai kanopi dengan menggunakan baja ringan. Genteng metal merupakan sebuah atap yang terbuat dari lempengan logam yang terpotong-potong dan menjadi sebuah bahan dalam pembuatan bangunan. Genteng metal disebut juga sebagai atap logam yang merupakan solusi tepat untuk mengurangi terjadinya polusi karbon dirumah anda. Berikut ini keuntungan menggunakan Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal.

Lebih Menarik dan Serbaguna
Atap genteng metal ini lebih mempunyai daya tarik tersendiri sebab mempunyai berbagai macam tekstur, warna, serta desain yang berbeda-beda. Sehingga membuat orang yang menggunakannya sebagai kanopi lebih menarik. Selain itu genteng metal ini mempunyai bentuk yang tersusun secara vertikal dan dapat menyerupai bentuk kayu, ubin dari tanah liat hingga batu tulis dalam produksinya. Sehingga membuat bentuknya lebih unik dan mampu memenuhi semua jenis arsitektur.
Lebih Tahan Lama
Membuat Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal lebih menghemat biaya pengeluaran anda dalam mengurus atap kanopi ini. Sebab kanopi yang menggunakan atap genteng metal ini lebih tahan dan kuat dalam retakan serta tidak mudah untuk mengikis ataupun menyusut. Selain itu logam merupakan jenis material yang tidak perlu diberikan perawatan khusus. Selain itu Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal juga dapat menghadapi berbagai cuaca yang ekstrim dan tidak menentu seperti yang ada di Indonesia dan mampu menahan adanya badai hujan hingga terjadinya kebakaran serta mampu menahan beban berat.
Biasanya atap dari logam telah menggunakan sebauh sistem software akuntansi yang mengusung panel interlocking. Yaitu merupakan sebuah sistem yang mampu melawan hingga menghilangkan adanya bagian yang rusak karena diterpa angin yang sangat kencang. Anda juga akan mendapatkan sebuah jaminan dalam jangka waktu yang sangat panjang serta mendapatkan kualitas yang terbaik.
Menghemat Energi dan Biaya Jauh Lebih Efisien
Sebagai pemilik rumah tentunya anda menginginkan barang yang dapat menghemat energy dan biaya dirumah anda. Dengan menggunakan Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal anda akan lebih hemat menjadi 40% dalam setahun untuk biaya energy listrik dirumah anda. Hal ini juga berpengaruh dalam letak geografis pada wilayah rumah anda. Anda juga dapat menghemat biaya pengeluaran anda, sebab dengan menggunakan Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal anda tidak perlu melakukan pemeliharaan secara rutin. Dan tentunya selain dijadikan kanopi, atap genteng metal ini dapat dijadikan atap rumah yang dapat member nilai jual yang lebih tinggi pada harganya. Dan yang perlu anda tahu bahwa sebenarnya perusahaan asuransi akan memilih rumah yang menggunakan genteng metal untuk dijadikan sebagai jaminan.
Lebih Ramah Lingkungan
Kini sudah banyak atap genteng metal yang menggunakan manfaat teknologi pigmen reflektif, yaitu dapat membuat rumah anda lebih efisiensi terhadap energy dengan menyeluruh. Dan dengan membuat Kanopi Baja Ringan Dengan Atap Genteng Metal anda lebih hemat bahan daur ulang hingga 60%.


Baja ringan cimahi 0811 2049 113

No comments:

Post a Comment