Monday, August 13, 2018

Cara membuat tiang kanopi baja ringan

Cara membuat tiang kanopi baja ringan rumah paling cepat akan Kami informasikan pada Anda. Khususnya Anda yang akan membuat kanopi baja ringan sendiri dirumah dan ingin mengetahui bagaimana cara membuat tiang kanopi baja ringan yang efektif. Kami akan bantu Anda dengan memberikan informasi cara membuat tiang kanopi paling cepat dan mudah untuk dipraktekkan.
Namun perlu Anda ketahui, cara membuat tiang kanopi itu sendiri tentu saja berbeda-beda tergantung dengan jenis kanopi yang akan dibuat. Karena berbeda model kanopi yang dibuat berbeda pula dengan tiang kanopi yang akan dibuat. Nah maka dari itu, Kami bengawan canopy akan berikan informasi pada Anda secara lengkap disesuaikan dengan tiang kanopi yang akan dibuat.
Saat Anda akan membuat tiang baja ringan sebagai penyangga hal pertama yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah dengan menentukan model kanopi yang akan dibuat. Jika sudah menemukan model kanopi yang dibuat Anda bisa lakukan hal berikut :
  1. Sediakan bahan yang akan digunakan untuk membuat tiang kanopi. Pastikan hanya menggunakan baja ringan yang berkualitas. Sehingga dapat membuat kanopi lebih awet dan tidak mudah rusak meskipun sudah lama digunakan.
  2. Setelah itu, tentukan ukuran dari kanopy baja ringan. Anda juga harus perhitungkan kemiringan yang akan digunakan untuk kanopi baja ringan. Anda dapat melakukan pengukuran kanopi baja ringan dengan menggunakan water pass atau alat ukur lainnya. Jangan sampai salah perhitungan, karena ini berpengaruh dengan kemampuannya dalam mengalirkan air.
  3. Selanjutnya, Anda bisa rangkai tiang baja ringan yang sudah disediakan. Perangkaian baja ringan dipasang sesuai dengan ukuran dari bentuk kanopi baja ringan yang dibuat.
  4. Jika tiang sudah selesai dibuat selanjutnya adalah menegakkan tiang baja ringan. Lalu Anda bisa memulai pemasangan kanopi baja ringan.
Selamat mencoba 

Baja ringan cimahi 0811 2049 113

No comments:

Post a Comment