Monday, August 13, 2018

Kanopi Baja Ringan Dengan Genteng Metal

Kanopi Baja Ringan Dengan Genteng Metal Untuk Hunian Ideal – Kanopi memang merupakan salah satu komponen tambahan dalam membangun sebuah rumah atau gedung. Komponen bangunan ini dipasang untuk bagian atap suatu bangunan untuk melindungi teras rumah dari cuaca seperti hujan, angin dan terik matahari. Kini hadir kanopi baja ringan genteng metal yang dirancang sesuai dengan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen masa kini. Tidak hanya untuk rumah, perkantoran maupun gedung dapat menggunakan kanopi.
Menggunakan produk kanopi saat ini mulai banyak diminati karena konturnya yang ringan anti gempa namun kuat dan kokoh. Beberapa keunggulan memilih menggunakan  kanopi baja ringan genteng metal yaitu terbuat dari baja ringan dan tahan terhadap karat dibandingkan dengan besi bisa. Agar lebih tahan lagi terhadap karat serta mempercantik tampilan, dapat dilapisi dengan cat khusus baja seperti cat coating.
Melapisi kanopi baja dengan cat coating akan membuat baja lebih kuat dan tahan lama terhadap cuaca maupun goresan sehingga tidak mudah terkelupas. Kemudahan lain menggunakan kanopi baja ringan yaitu mudah dan cepat dalam pengerjaan karena hanya menggunakan baut, menghemat biaya serta menghasilkan tampilan bangunan yang lebih keren. Tidak hanya itu, kanopi baja ringan sangat efisien dalam menanggulangi bahaya runtuh akibat gempa karena bebannya yang sangat ringan serta ramah lingkungan.
Kepuasan yang bisa anda dapatkan dari menggunakan kanopi baja ringan dan genteng metal yakni memiliki model yang unik, menarik dengan hasil yang lebih halus. Demi menambah keindahan rumah anda dan melindungi garasi anda dari hujan maupun panas. Bila menggunakan jas pemasangan kanopi akan sangat praktis serta pengerjaan yang cepat karena dibantu dengan tenaga ahli yang berpengalaman.
Perkembangan kanopi saat ini memang begitu meningkat dan merupakan bagian dari nilai estetika suatu rumah. Dengan begitu harga kanopi baja juga beragam dan bervariatif. Selain pemasangannya yang harus tepat, hal ini akan mampu menghasilkan fungsi yang maksimal.

Baja ringan cimahi 0811 2049 113

No comments:

Post a Comment