Monday, August 13, 2018

Keunggulan Jenis Genteng Metal Untuk Pembuatan Kanopi

Keunggulan Jenis Genteng Metal Untuk Pembuatan Kanopi 
  • Berbobot ringan
Genteng ini terkenal sangat ringan karena bentuk yang berupa lembaran-lembaran. Dibandingkan dengan atap beton yang berbobot sekitar 60kg, luas genteng metal dengan luas 1 m2  hanya 7kg untuk membentuk luas bidang yang sama. Bagi daerah atau kawasan yang rawan gempa wajib menggunakan jenis genteng ini.
  • Memiliki daya tahan tinggi
Bahan yang dimiliki atap jenis ini bersifat anti pecah, antijamur, antirayap, dan antilapuk sehingga dipercaya dapat bertahan berpuluh-puluh tahun tanpa adanya kerusakan yang serius bebas perawatan.
  • Ramah lingkungan
Terbuat dari bahan-bahan daur ulang hingga 60% dengan teknologi pembuatan yang terbuat dari pemanfaatan energi dengan sangat efisien. Bahkan genteng yang sudah rusak pun dapat dipakai lagi sebagai bahan dasar untuk membuat genteng yang baru.
  • Pemasangan cepat dan mudah
Cara memasangnya hanya tinggal menghamparkan secara teratur di atas rangka atap, kemudian menancapkan beberapa buah sekrup dan genteng pun langsung terpasang.
  • Anti karat
Selain tahan karat, genteng jenis ini juga tahan akan perubahan cuaca dan kelembapan. Tak hanya itu, atap baja ringan selain tahan gempa juga memiliki sifat tidak merambatkan api.


Baja ringan cimahi 0811 2049 113

No comments:

Post a Comment